Selamat Datang Teman Baruku... Salam Kenal.... :)

Senin, 29 November 2010

Mendulang Dollar Dari Melakukan Survei


Surveysavvy.com adalah situs penyedia layanan survei yang sangat terkenal dimulai pada tahun 1999, komunitas online SurveySavvy telah berkembang untuk memasukkan profesional bisnis dan konsumen di lebih dari 195 negara di seluruh dunia. Yang unik arahan program dipatenkan (Paten # 7194448 & Patent No 6446044) menawarkan para anggota salah satu industri yang paling inovatif cara untuk memaksimalkan insentif sambil membantu untuk memperkaya dan mengembangkan masyarakat.

  1.  mengikuti survei yang dilaksanakan oleh situs ini.
  2.  temen,keluarga atau orang lain yang direferensikan untuk bergabung mengikuti survei
  3.  temen,keluarga atau orang lain yang direferensikan oleh orang yang kita beri referensi diaatas mengikuti survei.

di dalam siuts ini seorang member akan dapat mengikuti survei jika pihak situs merasa profil membernya sesuai dengan kriteria responden yang dicarinya.untuk itu, mereka akan mengundang responden melalui email.jadi jika anda memutuskan untuk bergabung menjadi responden,isilah data pribadi anda dengan benar dan seakurat mungkin,siapa tahu, profil anda sesuai dengan materi yang akan disurvei.
rata-rata,survey savvy membagikan 20 % keuntungan perusahaan kepada member dalam bentuk insentif.bahka seorang member yang tidaka disurveipun berhak mendapatkan undian sebanyak 50 hadiah @US$ 10.

Langsung aja klik link ini untuk mendaftar (melalui referral saya)

Maka akan muncul halaman seperti dibawah :
Kalau udah muncu, langsung aj klik "Join Now"
kalau udah muncul seperti diatas, naaah, silahkan pasang centang pada tulisan "Accept" dengan mengklik, itu tanda bahwa anda bersedia mengikuti ketentuan dari mereka. tunggu sesaat, sesudah itu bakal muncul halaman pendaftaran seperti dibawah ini.
Kalau semua biodata udah terisi tinggal klik next yang disudut kanan bawah, 
nah kalau berhasil, muncul halaman pendaftaran selanjutnya yang seperti dibawah ini :
Isikan lagi apa yang diminta, ingat! semua pengisian data haruslah jujur, karena data ini yang akan menghantarkan uang kepada anda. sudah itu, klik "Next"

Silahkan lengkapi lagi kolom pendaftarannya, dan kalau sudah, klik "Next" Lagi.
 akan muncul halaman seperti ini.
 
Nah Pada kolom diatas, centang pada tulisan "Friend who is a member" dan Pada kolom "Email Address of the person who referred you" Silahkan anda isikan email saya : Normadaenna26@gmail.com bukti bahwa anda daftar melalui blog ini. dan sebelu anda menyelesiakan tahap akhir ini, silahkan anda konfirmasikan alamat email anda pada kolom "To Complete your regristration please confirm ...." Nah,,,,, Udah??? Klik "Finish"....
Oke....... Selamat!!!! Data anda telah berhasil disimpan, tapi untuk menuntaskan pendaftaran ini, anda harus masuk ke email untuk melalukan verifikasi bahwa email yang anda isi tadi benar. silahkan buka email anda,


Kotak masuknya akan terlihat seperti gambar diatas (jika anda menggunakan Gmail), silahkan anda klik link yang berwarna biru yang seperti ditunjuk panah pada gambar diatas.
Okee.... Sempurna....... coba anda login pada kolom login. dan hasilnya......... ????

Beresssss sudah tahap pendaftaran di Surveysavvy... tentang trik dan tips menghasilkan uang dari situs ini akan saya tulis pada postingan yang akan datang,,, :). Selamat mencoba.....

Oy, Artikel ini juga dapat di download di sini

Bagaimana pengalaman anda melakukan pendaftaran di SurveySavvy???? silahkan berbagi pengalaman anda pada kolom komentar....... Salam Kerja keras....


Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

 

A Clever Way To Make Money Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha