Selamat Datang Teman Baruku... Salam Kenal.... :)

Minggu, 21 November 2010

Tutorial lengkap mendaftar di AwSurveys


Salam kenal sahabat blogger, ini adalah postingan pertama saya diblog HowMakingMoney.blogspot.com.


Tuturial lengkap bagaimana mendaftar di situs AwSurveys.com.
Oke, mungkin diantara anda sudah pernah mendengar bisnis survey? ya, bisnis yang membayar kita atas pendapat kita tentang jenis produk maupun website yang terdaftar di situs survey tersebut.
so... pendapat kita haruslah jujur, karena posisi kita sebagai konsumen dapat menilai kekurangan produk/website tersebut, nah, maka itulah mereka mw membayar kita dengan tujuan kesempurnaan produk mereka.


Tentang AwSurveys :

A.W. Surveys, merupakan situs survey tentang situs-situs terkini yang meminta para membernya untuk memberikan tanggapan apakah situs yang mereka daftarkan di internet layak jual atau tidak. Lebih dari 2 miliar situs yang sudah tergabung dengan A.W.Surveys, mungkin saking validnya informasi yang mereka dapatkan dari situs ini.

Kelebihan:

1. Setiap mendaftar (daftar member GRATIS lho!) Anda akan mendapatkan $ 6 sebagai bonus pendaftaran (welcome surveys).

2. Pada setiap survey Anda akan dibayar $ 1 hingga $ 25 per survey.

3. Jika Anda mau lebih kreatif dan ingin mengembangkan lebih jauh bisnis online ini maka dari setiap kawan yang Anda referralkan akan digaji $ 1.25 per referral

silahkan klik disini untuk mulai mendaftar di AwSurveys

Nanti akan terbuka halaman seperti dibawah ini.



Lalu klik pada tulisan "Create A Free Account", maka akan muncul halaman pendaftarannya.


 
Silahkan anda mengisi data diri anda secara lengkap dari Username s/d email address pada kolom chapcha silahkan didisikan tulisan dari sebelah kiri kolom, dalam gambar kasus diatas chapchanya adalah "4in1g". kemudian klik "Create Free Account"
Jika pendaftaran anda berhasil, maka akan muncul halaman seperti ini.
 
 
Selamat, data anda sudah berhasil disimpan oleh pihak AwSurveys.... anda sudah bisa langsung memulai survey dengan mengklik tulisan "Start Survey Now".

Nah... dihalaman bawah inilah pekerjaan anda dimulai....
Silahkan klik satu persatu tulisan berwarna biru dari kolom "The Following Surveys are Available:" kemudian akan muncul halaman seperti ini.

Pada tulisan yang saya lingkari diatas adalah link menuju web yang harus anda berikan pendapat, silahkan klik, dan tunggu sampai sempurna terbuka, jika sudah, silahkan masukkan komentar anda pada kolom dibawahnya. contoh, anda bisa mengatakan "Ooh...... this nice web, atau wonderful, a simple color" apapun itu terserah pendapat anda masing2, tapi ingat, anda harus menggunakan bahasa inggris untuk melakukannya "bukan bahasa daerah' hehe......... 

Baiklah, silahkan lakukan hal yang sama pada web2 selanjutnya,,,,, jika anda melakukannya dengan benar, maka hanya butuh waktu 10 menit anda mendapatkan bayaran $27, lumayan mudah bukan......
 
Selamat Mencoba......

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

2 komentar:

 

A Clever Way To Make Money Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha